Download Video CapCut yang Bersih dan No Watermark

Elvin Mustika

Download Video CapCut yang Bersih No Watermark
Download Video CapCut yang Bersih No Watermark

Download video CapCut tanpa watermark merupakan salah satu kebutuhan penting bagi pengguna media sosial seperti Tik Tok, Instagram, dan YouTube. Pada era sekarang ini, banyak yang membuat konten untuk kepentingan media sosial mereka dengan menggunakan aplikasi edit video.

Berbagai aplikasi edit video hadir untuk membantu para konten kreator supaya dapat mengedit video mereka dengan kualitas terbaik. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah CapCut.

Aplikasi Edit Video CapCut Menakjubkan

CapCut merupakan salah satu aplikasi editor video yang paling banyak digunakan terutama oleh pemula. Tampilan yang mudah dimengerti membuat para pemula yang baru belajar edit video tidak akan bingung.

Dengan menggunakan aplikasi ini dapat mengkreasikan video yang terlihat biasa saja menjadi sangat luar biasa. Cara download video CapCut juga sangat mudah. Anda bisa mendowload aplikasi ini melalui link .

Sebagai salah satu aplikasi terbaik, aplikasi edit video besutan ByteDance Ltd yang berasal dari China ini menyediakan berbagai fitur utama yang dapat membuat video menjadi keren, menarik dan terlihat profesional.

Dengan sensasi pengeditan yang imersif membuatnya memiliki reputasi yang luar biasa. Dan dapat membuat video HD dengan sangat mudah melalui aplikasi kaya fitur ini.

Dengan serangkaian fitur sederhana namun profesional yang disematkan pada aplikasi ini, dapat mengedit video dalam hitungan menit.

CapCut merupakan aplikasi serbaguna yang dapat memudahkan proses pengeditan video dengan menggunakan berbagai fitur yang tersedia didalamnya seperti gabung, potong, audio, teks, stiker, efek, filter, keterangan (caption), prompter, serta templat.

Selain cara download video CapCut dengan mudah, aplikasi ini dapat digunakan pada Android maupun iOS secara gratis dan telah lebih dari 100 juta orang yang mengunduhnya.

saat ini untuk dapat mengedit video tidak harus menggunakan PC atau laptop, dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel juga dapat menghasilkan sebuah editan video yang sangat menakjubkan.

CapCut menjadi aplikasi editor video yang dapat dipakai oleh berbagai kalangan sekalipun oleh pemula. Namun, ketika mengedit video dengan menggunakan aplikasi ini, biasanya selalu terdapat watermark pada bagian akhir video. Sehingga cara download video CapCut tanpa watermark harus dikuasai agar hasilnya menjadi lebih bagus.

Cara Edit Video pada Aplikasi CapCut

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video dan menambahkan berbagai foto dalam video. Dalam mengedit video pada aplikasi ini terdapat dua cara yaitu dengan New Project atau menggunakan template.

Ketika akan mengedit video dengan menggunakan New Project, terlebih dahulu masuk pada halaman depan CapCut, kemudian memasukkan file foto maupun video yang akan diedit.

Pada bagian edit video terdapat banyak fitur yang memiliki fungsi yang berbeda sehingga dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan mengedit video dengan benar hasil download video CapCut juga akan terlihat lebih bagus.

Mengedit dengan menggunakan template akan lebih mudah, karena dapat mengedit video tanpa perlu memikirkan item-item yang akan dimasukkan ke dalam editan video tersebut.

Ketika menggunakan template, hanya harus memasukkan foto ataupun video sesuai dengan langkah dari template tersebut. kemudian dapat langsung melihat preview hasil dari editan videonya dengan mudah dan cepat.

Keunggulan dan Cara Menggunakan Aplikasi CapCut

CapCut merupakan aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang dapat membantu membuat video berkualitas tinggi dengan lebih mudah dan cepat, sehingga dapat menghasilkan download video CapCut yang menakjubkan.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pilihan bagi banyak orang karena beberapa keunggulan yang dimilikinya, diantaranya kemudahan dalam penggunaannya dengan UI grafis sederhana dan menu yang terdefinisi dengan baik.

Fitur potong, balikkan, sesuaikan, dan putar menggunakan beberapa kontrol praktis yang tidak ditemukan di aplikasi lain. Fitur keamanan mutakhir yang memastikan tidak akan ada kebocoran data.

Apa pun kontennya, akan mendapatkan kualitas yang terjamin meskipun telah beberapa kali diedit. Selain itu, dilengkapi serangkaian filter baru yang berkualitas berkualitas tinggi, efek magis serta keindahan yang menambahkan nilai estetis pada video.

Terdapat juga pilihan stiker dan font terbaik yang selalu diperbarui secara berkala. Serta perpustakaan musik yang luas dan lagu hak cipta secara eksklusif.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini dalam mengedit video dan menghasilkan download video CapCut terbaik, terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi tersebut.

Kemudian buka aplikasi CapCut dan izinkan aplikasi tersebut untuk mengakses mengenai berbagai hal yang diperlukan, seperti akses pada galeri, izin menggunakan microphone, serta kamera.

Setelah itu, masuk ke beranda aplikasi CapCut, dan pilih new project untuk mulai mengedit video. Lalu pilih video yang ingin diedit dari galeri dan arahkan ke tools untuk mengedit video.

Klik audio untuk menambahkan suara pada video dan dapat memasukkan lebih dari 2 audio ke dalam video tersebut. Untuk menambahkan stiker yang diinginkan pilih stiker.

Jika ingin memasukan teks, cukup dengan menekan pilihan text. Disana terdapat banyak jenis font yang dapat dipilih. Selain itu, dapat juga menambahkan efek di video.

Caranya adalah pilih effect yang kemudian akan diberikan opsi efek video yang dapat dipilih. Ketika selesai mengedit, tekan tanda simpan yang terletak di pojok kanan atas layar.

Ingat jangan dulu keluar aplikasi jika download video dari aplikasi CapCut belum selesai. Dan secara otomatis video yang telah diedit dan didownload akan tersimpan pada galeri.

Cara Mudah Download Video CapCut No Watermark

Video yang dibuat menggunakan CapCut biasanya memiliki watermark pada bagian akhirnya, sehingga terkadang akan terlihat tidak profesional dan kurang bagus.

Namun, aplikasi CapCut dapat memungkinkan penggunanya untuk menghapus watermark tersebut. Ada tiga cara membuat dan download video CapCut tanpa watermark, yaitu.

  1. Hapus Bagian “Ending” di Project

Setiap membuat proyek baru menggunakan aplikasi CapCut, video akan secara otomatis menambahkan bagian “Ending” atau “Akhiran” yang berupa watermark.

Untuk menghilangkannya, yaitu dengan mengklik bagian tersebut dan pilih “Delete”, sehingga video yang dihasilkan akan bersih dari watermark.

  1. Nonaktifkan Pilihan “Add Default Ending”

Cara selanjutnya agar download video CapCut bersih dari watermark adalah dengan menonaktifkan pilihan “Add Default Ending” atau “Tambahkan Akhiran Default”. Dengan begitu secara otomatis Watermark akan hilang pada proyek baru tersebut.

  1. Potong Video Menggunakan Aplikasi Edit Bawaan

Langkah ini dapat dilakukan ketika mengunduh video CapCut dari menu Template atau Templat. Hal yang harus dilakukan adalah mengedit video di CapCut tersebut secara manual dengan menggunakan aplikasi edit bawaan yang ada pada smartphone atau aplikasi edit video lainnya.

Caranya dengan memotong bagian watermark menggunakan fitur cut atau crop dan sesuaikan potongan dengan posisi watermark sehingga edit dan download video CapCut menjadi seperti yang diinginkan.

Penting bagi seorang editor video untuk dapat mengedit video menjadi lebih bagus, sehingga perlu untuk terus mengeksplorasi banyak hal dalam membuat dan mengedit video supaya lebih menarik bagi banyak orang.

Dalam mengedit sebuah video supaya terlihat profesional diperlukan aplikasi, dan salah satunya adalah CapCut. Aplikasi ini mudah digunakan sekalipun oleh pemula dengan berbagai fitur serta keunggulan yang dimilikinya.

Fitur-fitur tersebut dapat digunakan ketika mengedit video. Dikarenakan pada setiap akhir video yang diedit menggunakan aplikasi ini selalu ada watermarknya, sehingga perlu mengetahui cara download video CapCut yang bersih tanpa watermark.

 

Bagikan: