Mengenal Kelebihan WhatsApp Apk Mod yang Menarik

Ahmad Sutardjo

Mengenal Kelebihan WhatsApp Apk Mod yang Menarik

WhatsApp Apk mod banyak diunduh oleh para pengguna karena banyak kelebihan bisa dirasakan melebihi aplikasi WhatsApp dari app store resmi. Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan beberapa fitur yang tidak tersedia di WhatsApp pada umumnya.

Pada zaman sekarang ini aplikasi-aplikasi mod memang seringkali menjadi solusi bagi para pengguna ponsel karena fitur-fiturnya sendiri cukup berbeda dari aplikasi aslinya. Memang kebanyakan aplikasi-aplikasi game yang tersedia.

Sama seperti seperti halnya aplikasi gaming, ternyata WhatsApp juga terdapat versi modnya dan bisa diunduh secara mudah oleh para pengguna. Hal itu membuat para pengguna dapat mencoba beberapa fitur menarik setelah berhasil diunduh.

Selain itu, para pengguna juga bisa memilih versi dari WhatsApp Apk mod tersebut secara bebas, tanpa mengikuti aturan wa sebelumnya. Ketika Anda cocok dengan versi lama, maka bisa tetap menggunakannya tanpa perlu melakukan update.

Seperti yang Anda ketahui bahwa pada zaman sekarang ini aplikasi WhatsApp sangat besar jumlah penggunaannya. Hal tersebut dikarenakan WhatsApp ini sebagai media komunikasi jarak jauh yang sangat efektif dan biayanya sangat terjangkau.

Anda bisa melakukan komunikasi dengan orang-orang di luar negeri tanpa harus dikenakan tarif seperti saat melakukan panggilan tanpa aplikasi. Apalagi panggilan yang dilakukan melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan tatap muka antar pengguna.

Tidak heran pengguna WhatsApp sampai saat ini tidak hanya dimanfaatkan oleh orang-orang lokal saja, melainkan masyarakat luar negeri juga menggunakannya. Anda dapat membuktikannya melalui cantuman kontak beberapa website dari negara lain.

Kelebihan yang Dirasakan dalam Penggunaan WhatsApp Apk Mod

Bagi pembaca sekalian pasti sudah cukup penasaran tentang kelebihan seperti apa saja yang dirasakan ketika menggunakan WhatsApp versi mod apk ini. Untuk beberapa kelebihannya dalam penggunakan aplikasi yaitu bisa dilihat sebagai berikut.

  1. Nonaktifkan Terakhir Dilihat

Salah satu kelebihan yang bisa dirasakan oleh pengguna ketika menggunakan WhatsApp Apk mod yaitu Anda dapat menonaktifkan terakhir dilihat. Jadi, orang lain tidak tahu aktifitas terakhir yang dilakukan oleh Anda dalam menggunakan aplikasi chatting ini.

Dalam menonaktifkan terakhir dilihat ini, Anda juga bisa memberikan aturan kapan WhatsApp tersebut dibuka. Misalnya saja Anda ingin mengatur terakhir dilihat tersebut sudah sampai satu bulan, satu minggu, dan jumlah sesuai keinginan.

Fitur semacam ini memang kerap digunakan oleh mereka yang ingin merahasiakan kegiatannya dalam menggunakan WhatsApp, seperti pacar. Jadi, Anda bisa chatting kepada siapapun, tanpa khawatir pacar Anda merasa curiga.

  1. Anti Hapus Status dan Pesan

Kelebihan lain yang bisa dirasakan oleh para pengguna WhatsApp Apk mod yaitu dapat membaca pesan WhatsApp dari orang lain meskipun dihapus. Jadi, Anda bisa langsung melihat pesan tersembunyi tersebut meskipun lawan chat kurang menghendakinya.

Selain pesan yang terhapus, Anda juga bisa melihat status WhatsApp ketika pengguna lain tiba-tiba menghapusnya. Dengan begitu, apa yang disembunyikannya bisa diketahui dan tentunya hal ini sangat menarik bagi pengguna.

  1. Hidden Lihat Status

Ketika seseorang membuat status di dalam aplikasi WhatsApp, pastinya ketika Anda melihatnya, maka muncul siapa saja pembacanya. Namun, dengan aplikasi WhatsApp Apk mod ini, Anda bisa menyembunyikan diri saat melihat status tersebut.

Jadi, dengan menggunakan WhatsApp versi mod apk ini, Anda bisa tetap mengedepankan gengsi bahwa seolah-olah Anda tidak memperhatikan status orang lain. Tentunya hal ini seringkali membuat beberapa pengguna merasa menarik.

  1. Mengatur Tema

Biasanya di beranda WhatsApp terdapat tema umum yang digunakan oleh para penggunnya, sedangkan penggunaan WhatsApp melalui unduhan app store resmi tidak bisa mengubahnya. Hal ini kerap membuat seseorang merasa bosan.

Dari sana pasti Anda keinginan bagi para pengguna untuk mengubah tema bawaan dari aplikasi WhatsApp tersebut. Oleh sebab itu, Anda bisa langsung mengatur tema tersebut dengan cara mengunduh dan menggunakan WhatsApp Apk mod.

  1. Nonaktifkan Chat Dibaca

Hal lain yang kerap membuat seseorang ingin mengunduh WhatsApp dengan versi apk mod ini yaitu dapat membuat centang biri atau chat dibaca nonaktif. Jadi, Anda bisa membuat seolah-olah tidak membaca chat dari orang lain.

Memang fitur ini kerap digunakan oleh beberapa orang untuk menjaga gengsinya atau sedang menghindari orang lain. Namun, jangan sampai Anda gunakan ketika sedang terdapat utang dari orang lain lho!

  1. Menyetting Privasi Panggilan

Anda juga berkesempatan untuk melakukan setting di aplikasi mod apk ini untuk privasi panggilan. Sedangkan penyettingan yang dilakukan tersebut tidaklah sulit, sehingga Anda berkesempatan membuat privasi lebih terjaga lagi.

  1. Membuat Foto Profil Tersembunyi

Kelebihan berikutnya dari penggunaan WhatsApp Apk mod yaitu Anda dapat menyembunyikan poto profil dari kontak di ponselmu. Hal ini seolah-olah Anda sedang tidak menggunakan WhatsApp ketika ingin bersembunyi dari orang lain.

  1. Hidden Status Online

Biasanya ketika seseorang membuka WhatsApp dan melakukan aktifitas melalui aplikasi tersebut, akan terlihat bahwa penggunanya sedang online. Sedangkan, status online tersebut ternyata dapat disembunyikan sesuai keinginan Anda.

Jadi, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus khawatir dilihat oleh kontak lain, bahwa sebenarnya Anda sedang online. Tentu saja, dengan penggunaan WhatsApp versi mod apk ini memudah Anda dalam bersembunyi dari orang lain.

  1. Mengatur Ukuran Font

Biasanya di beranda aplikasi WhatsApp terdapat ukuran font yang sudah disesuaikan oleh pihak aplikasi. Sedangkan dengan menggunakan WhatsApp Apk mod ini, Anda dapat mengubah ukuran font tersebut sesuai keinginan.

Tentunya, Anda bisa lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi chatting tersebut karena dapat menyesuaikan besar atau kecilnya font yang digunakan. Sedangkan pengaturan yang dilakukan ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan pengguna.

  1. Hidden Chatting dan Grup

Hal ini yang juga menjadi salah satu kelebihan penggunaan WhatsApp mod yaitu, memungkinkan pengguna melakukan hidden chat dan grup. Tentu saja banyak pengguna mengunduh aplikasi apk ini untuk melakukan aktivitas tersebut.

Jadi, dengan memanfaatkannya, Anda bisa menyembunyikan sejumlah pesan serta grup, sehingga hal ini bisa merahasiakan kegiatan Anda. Pengaturannya juga sangat mudah, sehingga para pengguna baru sekalipun dapat memanfaatkannya tanpa harus merasakan kesulitan.

  1. Kirim Video dan Gambar Ukuran Besar

Saat Anda menggunakan aplikasi WhatsApp yang original seringkali tidak bisa mengirimkan file video atau gambar yang ukurannya besar. Hal ini kerap membuat para penggunanya merasa kesulitan, sehingga membutuhkan solusi terkait hal tersebut.

Aplikasi WhatsApp Apk ini memang sudah sering dimanfaatkan oleh beberapa pengguna sebagai alternatif ketika dirinya ingin mengirimkan file tersebut yang ukurannya besar. Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa dalam pengguna aplikasi chatting ini.

Aplikasi-aplikasi semacam ini memang sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat ketika ingin melakukan sesuatu di luar aturan dari aplikasi sebenarnya. Bahkan, banyak orang merasa privasi lebih tersembunyi ketimbang menggunakan aplikasi aslinya.

Sedangkan untuk mengunduh aplikasi apk jenis apapun caranya sangat mudah dilakukan, hanya perlu membolehkan pengunduhan aplikasi tidak dikenal. Dengan melakukannya, maka Anda langsung bisa memasang aplikasi WhatsApp Apk tersebut nantinya.

Bagikan: