Unduh TikTok Tanpa Watermark Menggunakan Savetik App

Indara Kurniawan

Unduh Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan Savetik App
Unduh Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan Savetik App

Ada banyak cara yang bisa dilakukan bila Anda ingin unduh TikTok tanpa watermark. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi SaveTik, apk satu ini bisa dibilang cukup popular di kalangan masyarakat.

Tampilan dari aplikasi sangatlah sederhana, sehingga setiap orang pasti mudah untuk menjalankannya. Namun karena sebagian dari Anda mungkin adalah pengguna baru, pastinya ada beberapa hal yang perlu dipahami terlebih dahulu.

Agar dapat memanfaatkan apk ini dengan baik. Dalam kesempatan kali ini, kita akan mereview aplikasi SaveTik. Mulai dari pengertian, cara mengunduh video, hingga keamanan dari aplikasi atau situs SaveTik ini.

Mengenal Apa Itu SaveTik App

Sebagian dari Anda mungkin tidak asing dengan SaveTik. Dilihat dari namanya yang telah mengedepankan aplikasi TikTok. Pastinya membuat Anda semua bisa mengambil gambaran terkait fakta dari situs yang satu ini.

Sebelum kita bahas bagaimana cara unduh TikTok tanpa watermark menggunakan SaveTik. Kita bahas sekilas tentang pengertiannya. SaveTik merupakan layanan yang berguna untuk download video TikTok.

Tanpa menyertakan tanda air atau watermark pada video yang diunduh. Layanan SaveTik diciptakan agar dapat dengan mudah diakses para pengguna dalam bentuk situs yang memanfaatkan beberapa fungsional pendukung di dalamnya.

SaveTik memang telah menjadi andalan bagi jutaan orang, dan ini dapat terjadi karena fungsional yang sudah diberikan. Sebab beberapa layanan TikTok video downloader lain di luaran sana.

Masih mempunyai fungsional yang terbatas. Sehingga hal-hal yang didapatkan juga masih kurang memuaskan. Tidak hanya itu, cara unduh TikTok tanpa watermark menggunakan SaveTik juga sangat mudah.

Tampilannya juga sangat sederhana, banyak terdapat fitur unggulan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan SaveTik ini secara gratis. Tidak heran bila banyak orang memilih untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Keunggulan Savetik App untuk Unduh TikTok Tanpa Watermark

Bila tadi kita telah membahas sekilas tentang SaveTik App, kini kita akan membahas perihal keunggulannya. Di bawah ini beberapa keunggulan dari aplikasi SaveTik, antara lain sebagai berikut :

  1. Mampu Menghilangkan Watermark Pada Video

Keunggulan pertama dari apk ini pastinya, dapat unduh TikTok tanpa watermark. Hilangnya watermark atau biasa disebut tanda air pada video yang diunduh, tentu akan membuat tampilan video terlihat lebih baik.

Sehingga bila ingin menguploadnya di media social lain, tidak akan terlihat bila itu mengambil dari TikTok. Kemampuan yang sangat keren ini dapat didapatkan secara gratis, tanpa perlu memenuhi syarat sedikitpun.

  1. Tidak Perlu Melakukan Registrasi atau Pendaftaran Akun

Keunggulan berikutnya dari SaveTik App untuk unduh TikTok tanpa watermark. Anda tidak perlu melakukan pendaftaran akun atau registrasi. Cukup kunjungi atau buka situs resminya saja.

Atau bisa juga dengan mendownload aplikasinya. Dengan SaveTik, Anda dapat mendownload video yang disuka. Tanpa perlu melakukan proses pendaftaran, berbeda dengan beberapa situs lainya yang sejenis.

Hal tersebut juga menjamin keamanan dari apk ini, sebab tidak ada data yang perlu dimasukkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi yang satu ini.

  1. Bebas Iklan

Masih ada banyak sekali aplikasi maupun situs-situs di luar sana, yang dipenuhi dengan iklan. Terutama pada layanan TikTok video downloader. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada apk yang satu ini.

Sebab pihak pengembang dari SaveTik telah menghilangkan iklan pada sistemnya. Dengan begitu Anda dapat lebih nyaman lagi, sebab dalam proses download yang dilakukan nantinya, telah terbebas dari segala jenis iklan

  1. Download Video Multidevice

Tools ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengakses di berbagai device yang diinginkan. Misalnya, lewat laptop, PC, smartphone, maupun tablet. Hal tersebut pastinya menjadi suatu kemudahan tersendiri bagi penggunanya.

  1. Tidak Perlu Menggunakan Software Tambahan

Tidak seperti tools lain, pengguna yang menggunakan SaveTik versi aplikasi. Tidak perlu mengunduh atau menginstall software tambahan lainnya. Sehingga pengguna cukup menginstall versi aplikasinya saja dan sudah langsung dapat digunakan.

Cara Unduh TikTok Tanpa Watermark dengan Savetik

Setelah membahas sekilas tentang aplikasi SaveTik beserta dengan keunggulannya. Kini kita akan membahas cara mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan aplikasi SaveTik. Melalui aplikasi dan situs :

  1. Cara Unduh TikTok Tanpa Watermark Lewat Aplikasi SaveTik

Pertama, kita akan bahas bagaimana cara mendownload video TikTok tanpa watermark lewat aplikasi SaveTik. Cara mengunduh video TikTok lewat apk sangat mudah, di bawah ini langkah-langkahnya :

  • Terlebih dahulu, Anda perlu mengunduh aplikasi SaveTik disiniĀ 
  • Lalu pasang aplikasinya dengan cara klik tombol Install.
  • Tetapi bila pengguna menggunakan aplikasi ini dari sumber luar. Maka terlebih dahulu lakukan pengaturan izin. Setelah itu aktifkan izin otorisasi dengan cara masuk ke menu Pengaturan Perangkat, lalu pilih Privasi dan Keamanan, kemudian klik tanda centang pada Sumber Tidak Dikenal.
  • Berikutnya proses instalasi bisa dilakukan dengan cara memilih File Manager, lalu klik Download, kemudian pilih File APK, dan klik Install.
  • Bila proses instalasi sudah selesai, bukalah aplikasi TikTok, lalu salin link video yang ingin didownload
  • Setelah itu, masuk ke aplikasi SaveTik, lalu tempelkan link URL yang telah disalin ke dalam kolom yang tersedia di aplikasi
  • Untuk bisa melanjutkan prosesnya, klik Download
  • Tunggu hingga proses download selesai berjalan, kemudian pilih format dan juga resolusi yang diinginkan
  • Terakhir, video yang diunduh tersebut akan langsung tersimpan di dalam memori penyimpanan smartphone Anda
  1. Cara Unduh TikTok Tanpa Watermark Lewat Situs SaveTik

Bila tadi kita telah membahas bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark melalui aplikasi Savetik. Kini kita akan membahas bagaimana cara mendownloadnya melalui situs, begini caranya :

  • Pertama, kunjungi aplikasi TikTok dancari video yang ingin diunduh
  • Bila sudah menemukannya, klik tanda panah yang ada di sebelah kanan layar, lalu pilih Salin tautan atau copy link
  • Setelah itu masuk ke situs SaveTik di https://savetik.app/id/
  • Pada halaman utama, Anda akan melihat kolom pencarian,
  • Kemudian paste link atau tempelkan link video yang sudah didapatkan di langkah sebelumnya
  • Berikutnya klik Download dan pilih format dan juga resolusi video yang diinginkan.
  • Bila sudah dipilih, maka secara otomatis video tersebut akan terunduh dan akan tersimpan di smartphone Anda

Keamanan Jika Menggunakan Savetik

Bila tadi kita telah membahas tentang cara unduh TikTok tanpa watermark di Android dan iPhone. Kini kita akan bahas tentang keamanannya. Dengan adanya perkembangan aplikasi SaveTik yang begitu signifikan.

Pastinya membuat Anda makin penasaran tentang keamanan yang diberikan oleh aplikasi satu ini. Jika bicara mengenai keamanan dari sebuah aplikasi atau layanan yang ingin digunakan. Sejatinya memang sangat wajar untuk perlu dipahami. Tujuannya tentu agar perangkat yang kita gunakan saat mengakses aplikasi atau layanan tersebut selalu aman. Begitupun dalam penggunaan aplikasi SaveTik ini.

Di mana Anda juga berhak untuk tau keamanan yang diberikan. Sejauh ini aplikasi atau situs bernama SaveTik ini sangat aman untuk digunakan. Apalagi seperti telah dijelaskan sebelumnya.

Anda tidak perlu melakukan registrasi atau pendaftaran akun untuk bisa menggunakannya. Jadi sudah dipastikan bahwa aplikasi atau situs SaveTik ini aman, sebab tidak akan data yang perlu dibagikan.

Bagi Anda yang ingin menyimpan video TikTok di ponsel, kini tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menghilangkan watermarknya. Karena dengan SaveTik, Anda bisa unduh TikTok tanpa watermark dengan mudah.

Bagikan: