Deretan Drama Korea Rating Tertinggi

Elvin Mustika

Deretan Drama Korea Rating Tertinggi
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi

Drama Korea merupakan salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Setiap tahun, banyak drama Korea yang dirilis dengan berbagai genre. Namun, tidak semua drama Korea mendapatkan rating yang tinggi. Berikut adalah beberapa drama Korea rating tertinggi sepanjang masa.

1. The World of the Married


The World Of The Married
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi yang pertama adalah The World of the Married. Drama ini tayang pada tahun 2020 dan berhasil meraih rating tertinggi sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 28,4% di episode terakhirnya. Drama ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga seorang wanita yang harus menghadapi perselingkuhan suaminya.

2. Sky Castle


Sky Castle
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi selanjutnya adalah Sky Castle. Drama ini tayang pada tahun 2018 dan berhasil meraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 23,8%. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga kaya yang berusaha memasukkan anak-anaknya ke universitas terbaik di Korea.

3. Crash Landing on You


Crash Landing On You
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi ketiga adalah Crash Landing on You. Drama ini tayang pada tahun 2019-2020 dan berhasil meraih rating tertinggi ketiga sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 21,7% di episode terakhirnya. Drama ini bercerita tentang seorang wanita kaya yang terjebak di Korea Utara dan jatuh cinta dengan seorang tentara Korea Utara.

4. Reply 1988


Reply 1988
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi selanjutnya adalah Reply 1988. Drama ini tayang pada tahun 2015-2016 dan berhasil meraih rating tertinggi keempat sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 18,8%. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan sekelompok orang di sebuah lingkungan di Seoul pada tahun 1988.

5. Goblin


Goblin
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi kelima adalah Goblin. Drama ini tayang pada tahun 2016-2017 dan berhasil meraih rating tertinggi kelima sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 18,1% di episode terakhirnya. Drama ini mengisahkan tentang seorang goblin yang mencari pengantin wanita untuk mengakhiri hidup abadinya.

6. Itaewon Class


Itaewon Class
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi selanjutnya adalah Itaewon Class. Drama ini tayang pada tahun 2020 dan berhasil meraih rating tertinggi keenam sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 16,5%. Drama ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang memulai restoran di Itaewon untuk membalas dendam pada orang yang telah merugikan ayahnya.

7. Mr. Sunshine


Mr. Sunshine
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi ketujuh adalah Mr. Sunshine. Drama ini tayang pada tahun 2018 dan berhasil meraih rating tertinggi ketujuh sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 15,9%. Drama ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang dibesarkan di Amerika Serikat dan kembali ke Korea sebagai tentara untuk melindungi negaranya dari invasi Jepang.

8. Hospital Playlist


Hospital Playlist
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi selanjutnya adalah Hospital Playlist. Drama ini tayang pada tahun 2020 dan berhasil meraih rating tertinggi kedelapan sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 14,1%. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan lima dokter di sebuah rumah sakit dan persahabatan mereka.

9. Descendants of the Sun


Descendants Of The Sun
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi kesembilan adalah Descendants of the Sun. Drama ini tayang pada tahun 2016 dan berhasil meraih rating tertinggi kesembilan sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 13,8% di episode terakhirnya. Drama ini mengisahkan tentang seorang kapten pasukan khusus dan seorang dokter yang bertemu di zona perang.

10. My Love from the Star


My Love From The Star
Source: bing.com
Drama Korea rating tertinggi terakhir adalah My Love from the Star. Drama ini tayang pada tahun 2013-2014 dan berhasil meraih rating tertinggi kesepuluh sepanjang sejarah drama Korea dengan rating 13,5%. Drama ini mengisahkan tentang seorang alien yang jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal di Korea.

Kesimpulan

Drama Korea rating tertinggi di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin menonton drama Korea dengan rating tertinggi. Selain ceritanya yang menarik, drama Korea rating tertinggi juga memiliki akting yang bagus dari para pemainnya. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu karena beberapa drama Korea rating tertinggi di atas pasti membuat kamu terharu.

Bagikan: